Diet Sehat Dengan Air Putih

air pthDiet Sehat Dengan Air Putih,- Diet adalah salah satu cara atau usaha seseorang untuk menurunkan berat badan. Diet biasanya dilakukan oleh orang yang menginginkan berat badan ideal dan bentuk tubuh yang indah atau langsing. Cara berdiet sangat beragam dan salah satunya adalah diet dengan air putih. Air putih memiliki banyak manfaat untuk kesehatan termasuk dalam hal berdiet. Air putih dipercaya mampu menurunkan berat badan bila dikonsumsi secara teratur. Lalu bagaimana cara diet dengan menggunakan air putih? Berikut ini kami hadirkan cara diet dengan air putih:

  • Minum air putih dua liter sehari
    Untuk memenuhi kebutuhan air harian, biasanya dianjurkan untuk meminum dua liter sehari.
  • Minum air putih sebelum makan
    Biasakan minum air putih sebelum menyantap makanan.
  • Bedakan haus dan lapar
    Kadang-kadang orang sulit membedakan antara haus dan lapar. Ada baiknya kita minum dulu ketika merasa lapar. Saat rasa lapar tak juga hilang, barulah boleh menyantap makanan.
  • Air putih boleh dicampur dengan buah
    Bila tak suka air putih begitu saja, coba tambahkan lemon atau perasan jeruk. Boleh juga menyeduh teh rasa buah seperti mangga atau peach, tentu saja tidak ditambah dengan gula agar tidak ada kalori yang terkandung di dalamnya.
  • Usahakan minum sambil duduk
    Jika meminum air putih dalam porsi besar, usahakan dalam posisi duduk. Ini agar air yang masuk dalam jumlah besar itu tidak mengganggu kerja ginjal.

slmItulah cara diet dengan menggunakan air putih, bila anda tertarik anda bisa mencobanya dirumah. Harus diingat, air putih yang dikonsumsi dalam berdiet tidak boleh melebihi 2 liter, karena mengkonsumsi air terlalu banyak tidak baik untuk kesehatan ginjal. Selain mengikuti cara diet dengan air putih seperti diatas, kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Slimming Capsule agar anda bisa mendapatkan bentuk tubuh indah seperti yang anda idamkan dalam waktu yang relatif singkat. Itu karena Slimming Capsule terbuat dari bahan-bahan alami yang efektif untuk menurunkan berat badan dalam waktu yang relatif singkat.

Obat herbal ini aman dikonsumsi setiap hari karena tidak menimbulkan efek samping apapun. Slimming Capsule dikembangkan oleh para ahli dan diolah dengan teknologi yang cangggih sehingga menghasilkan produk yang berkualitas. Perlu diingat bahwa Slimming Capsule ini tidak mengandung bahan kimia sedikitpun jadi anda tidak perlu khawatir baca selengkapnyakarena tidak akan menimbulkan efek samping. Sudah banyak orang yang membuktikan keampuhan Slimming Capsule dalam menurunkan berat badan, dan sekarang giliran anda mencobanya. Untuk informasi selengkapnya mengenai Slimming Capsule silahkan klik>>> Obat Pelangsing Yang Ampuh Dan Aman

Posted by: Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

Tinggalkan komentar