Tips Diet Dengan Buah

buahbuahanTips Diet Dengan Buah,- Buah merupakan salah satu hasil alam yang sering dimanfaatkan manusia untuk berbagai hal. Mulai dari dikonsumsi sebagai makanan, sebagai obat-obatan, dan lain sebagainya. Buah juga ternyata mampu menurunkan berat badan, tentu tidak semua buah tapi ada beberapa buah yang berkhasiat menurunkan berat badan bila dikonsumsi secara teratur. Berikut ini adalah buah yang dapat menurunkan berat badan:

  • Semangka.
    Buah ini memiliki kadar air dalam jumlah tinggi sehingga bila dikonsumsi akan memberikan rasa kenyang untuk waktu yang lebih lama. Buah semangka tidak mengandung lemak, oleh sebab itu buah ini sangat baik untuk digunakan diet. Kandungan vitamin A dan C di dalam buah semangka mampu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.
  • Nanas.
    Kandungan air dalam buah Nanas juga tinggi, mencapai 85%. Buah nanas sangat cocok untuk diet, karena selain mampu menurunkan berat badan, buah ini juga mampu menurunkan kadar kolesterol dalam darah, sehingga Anda akan mendapatkan tubuh ramping serta sehat tanpa memiliki kadar kolesterol berlebihan dalam darah.
  • Pisang.
    Buah ini ternyata juga bisa digunakan untuk diet. Serat yang tinggi dalam buah pisang dapat membuat Anda merasa kenyang dalam waktu lama. Selain itu, kandungan plus pati di dalam buah pisang juga mampu membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh.
  • Apel.
    Buah apel yang mengandung air dan serat dalam jumlah yang tinggi, oleh sebab itu mampu mengkenyangan di dalam perut. Bila dikonsumsi untuk diet, maka makanlah 2 buah apel per hari, bisa dalam bentuk jus (juice) maupun keadaan segar.
  • Buah-buahan kering
    Buah-buahan kering seperti plum, kismis, dan kurma adalah beberapa jenis buah kering yang baik dikonsumsi saat diet. Buah-buahan tersebut membantu membakar kelebihan lemak dalam tubuh, mengurangi kolesterol, dan membantu menurunkan berat badan.

Itulah beberapa buah yang mampu menurunkan berat badan dan yang harus anda pilih dalam menu berdiet. Selain bermanfaat untuk menurunkan berat badan, dengan mengkonsumsi buah setiap hari tentu akan berdampak baik untuk kesehatan kita. Maka biasakanlah mengkonsumsi buah untuk memenuhi asupan nutrisi anda. Selain dengan mengkonsumsi buah-buahan diatas, untuk memperoleh hasil yang optimal dalam menurunkan berat badan, kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Slimming Capsule.

slmSlimming Capsule adalah obat pelangsing herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang berkhasiat menurunkan berat badan dalam waktu yang relatif singkat. Slimming Capsule merupakan obat penurun berat badan no.1 di indonesia dan telah mendapat izin resmi dai BPOM TI124347171. Selain dipasarkan di indonesia, Slimming Capsule juga telah dipasarkan ke lebih dari 20 negara didunia dan menjadi pilihan utama sebagai obat penurun berat badan.

Sudah banyak orang yang membuktikan keampuhan dari Slimming Capsule dalam menurunkan berat badan dan berat badan mereka rata-rata turun dalam waktu yangbaca selengkapnya relatif singkat. Obat ini tidak menimbulkan efek samping dan aman dikonsumsi jangka panjang. Untuk informasi selengkapnya mengenai Slimming Capsule silahkan klik>>> Obat Pelangsing Paling Ampuh Dan Aman

Posted by: Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

Tinggalkan komentar