Kesalahan-Kesalahan Saat Diet

kesalahanKesalahan-Kesalahan Saat Diet,- Diet menjadi salah satu usaha seseorang untuk menurunkan berat badan agar memperoleh bentuk tubuh atau berat badan badan yang ideal. Menjalankan program diet tidak semudah yang dibayangkan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menjalani program diet. Bila tidak diperhatikan, bisa saja anda melakukan kesalahan dalam berdiet yang tentunya akan mengganggu program diet yang anda jalankan. Berikut ini adalah kesalahan-kesalahan saat diet yang perlu anda ketahui:

  • Melewatkan makan
    Banyak orang menganggap melewatkan makan, merupakan cara yang baik untuk mengurangi kalori. Padahal, hal itu salah satu kesalahan terburuk dalam upaya penurunan berat badan. Bila Anda melewatkan makan, sebagai mekanisme bertahan tubuh, metabolisme langsung melambat untuk mencegah kelaparan. Selain itu, cara ini hanya akan membuat Anda lapar, dan kalap saat makan di kemudian hari. Memilih makanan ringan sepanjang hari adalah pilihan yang lebih baik, daripada makan dua atau tiga kali makan besar.
  • Mengabaikan minuman cair berkalori
    Saat menjalani diet, Anda harus menghindari minuman cair berkalori. Meminum cairan berkalori merupakan kesalahan yang sering banyak orang lakukan. Biasanya, minuman cair berkalori identik dengan rasa manis. Selain itu, Anda juga berhati-hati dengan jus buah dan smoothie karena kedua hal itu juga berkalori tinggi.
  • Mengonsumsi pemanis buatan
    Minum minuman manis, khususnya pemanis buatan bukanlah ide yang baik saat seseorang menjalani diet. Studi menunjukkan bahwa banyak pemanis yang tertulis nol kalori nyatanya palsu dan malah bisa meningkatkan berat badan dibandingkan gula sebenarnya. Pemanis buatan akan membingungkan sistem pencernaan dan mengganggu kemampuan Anda untuk membakar kalori. Selain itu, suka mengonsumsi pemanis buatan juga akan meningkatkan nafsu mengonsumsi makanan.
  • Makan di depan televisi
    Makan di depan televisi merupakan cara makan yang ceroboh dan bisa menganggu program diet Anda. Saat makan di depan televisi, pikiran Anda akan terasosiasi makanan yang muncul di iklan. Alhasil, biasanya memicu untuk makan lagi, yang bisa merusak rencana penurunan berat badan Anda. Sementara itu, bila Anda makan di atas meja makan, Anda akan menyadari berapa banyak yang dimakan dan tak akan berlebihan.
  • Crash dieting (diet mendadak)
    Crash dieting atau diet mendadak adalah kesalahan lain yang umum dilakukan banyak orang. Bahkan jika upaya diet membantu menurunkan berat badan, seseorang memiliki sejumlah risiko kesehatan. Selain itu, ia juga ada peluang yang sangat tinggi untuk mendapatkan lagi berat badan yang dulu setelah ia berhenti berdiet.

slmItulah beberapa kesalahan saat berdiet yang perlu anda perhatikan. Untuk memperlancar program diet yang anda jalankan, sebaiknya anda hindari kesalahan-kesalahan saat diet seperti diatas, agar target yang anda inginkan tercapai. Bila anda ingin berat badan anda turun tanpa harus melakuka diet, kami punya solusinya. Kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Slimming Capsule.

Slimming Capsule adalah ibat pelangsing herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang berkhasiat menurunkan berat badan dalam waktu yang relatif singkat. Slimming Capsule telah dikembangkan oleh para ahli dan diolah dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan produk yang berkualitas. Slimming Capsule tidak menimbulkan baca selengkapnyaefek samping apapun karena tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi jangka panjang. Sudah banyak orang yang membuktikan keampuhan Slimming Capsule. Untuk informasi selengkapnya mengenai Slimming Capsule silahkan klik>>> Obat Pelangsing Rekomendasi Para Ahli

Posted by: Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s